Laziness..

June 30, 2009

Lagi dalam fasa kemalasan menulis akhir-akhir ini, haha.

Setelah fasa ini lewat, saya akan mulai nulis lagi.

Saya juga mungkin akan menulis sedikit tentang buku (kumpulan cerita pendek) yang sedang saya baca untuk liburan ini :

“Tuhan Maha Tahu Tapi Dia Menunggu” dari Leo Tolstoy.

Sejauh ini saya dibuat tertarik oleh buku itu, haha.

Cabut dulu..

5 Responses to “Laziness..”

  1. dwihutapea said

    Oh nooo… Bapak Leo Tolstoy… Gw juga suka rega… mangstab lah!!
    Gw uda baca bukunya yang itu, pas gw masih SMA dulu…hohooo…

    ditunggu ya rangkuman dari bukunya..hehhee…
    jangan lama2 vakumnya…tar lupa ama blog..kasian ditinggalin..😦

    • regasadja said

      Behh,,berarti gua telat bgt bacanya yah..
      Haha..
      Semoga gua bisa cepet2 melalui fasa males ini deh biar nulis lagi,,hehe..

  2. davidgultom said

    ga,, tulis juga rangkuman buku I kissed Dating Goodbye nya Pak Josh… ok!?hehe,,
    kalo bisa, sama punya nya Om Rick “The Purpose of Driven Life” hoho,,
    Gbu

    • regasadja said

      dipikirkanlah..
      aku lagi fasa malas juga soalnya,,haha..
      kalo The Purpose Driven Life,,belom selesai dibaca ni..
      kalian2 yang udah selesai itulah yang ngeresensi..

  3. davidgultom said

    hahhaha,, candanya,, kalo PDL,, ntar kita resensi per hari, habis juga itu satu buku,, ga usah beli bukunya lagi ntar orang2.. baca resensi dari sini aja..hahahha..

Leave a Reply

