Pertama kali…

June 19, 2008

Hmm,,

ni postingan pertama di blog yang pertama juga..

Knapa baru sekarang yah?? Padahal temen2 yang lain dah pada rame buat-buat blog..

Tapi gpp kn??Kata orang-orang sih gada kata telat untuk satu pembelajaran..(bukan pembenaran loh,hehe)..

Tapi emang bener,,ternyata menulis itu penting..

Soalnya,,ada hal-hal yang kita bisa dan gampang malah untuk diomongin,,tapi susah buat kita taro dalam bentuk tulisan..

Mungkin gara2 otak lebih deket ke mulut daripada ke tangan yah??Gak taulahh..

Tapi yang jelas,,dengan menulis,,kita bisa mendapat salinan ide kita yang telah tertuang secara fisis. Berbeda dengan omongan yang mungkin kita
akan lupa 1 atau 2 jam setelahnya..

Dan yang jelas,,kita juga menelaah ide kita sebelumnya..

So,,gada kata telat untuk buat blog baru,,hehe..

One Response to “Pertama kali…”

  1. Putri said

    beeeuuuhh,,,
    kalimatnya,,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: